Cara Setting Windows Live Writer di WordPress Blog

Posted by syamsul Monday, May 7, 2012 0 comments
Sebagai seorang blogger dan
penulis, saya suka menggunakan
alat-alat yang akan membantu saya
untuk meningkatkan produktivitas
saya dan khususnya dalam hal
menulis, saya butuh sesuatu yang
sama baiknya dengan MS word.

Saya telah menggunakan sebuah
alat untuk menulis artikel pada blog yang disebut

Windows Live Writer
yang
merupakan pengembang dari

Microsoft
dan mendukung sebagian
besar dari platform Blogging. Sejauh
ini saya telah menemukan software
ini sebagai salah satu alat Blogging
terbaik untuk menulis secara offline. Jendela
penulisan langsung bekerja mulus
dengan WordPress dan Anda
langsung dapat mempublikasikan
entri terbaru dari desktop Anda.

Dalam posting ini saya akan
berbicara tentang bagaimana Anda
dapat mengkonfigurasi Windows
Live Writer dengan blog
Wordpress.
Sebelum itu saya akan
merekomendasikan Anda untuk
memiliki lihat sekilas artikel saya tentang Windows Live Writer:

-Baca: Windows Live Writer: Blogging
Tools


Berikut ini adalah panduan
langkah demi langkah
tentang cara
mengkonfigurasi
windows live writer
untuk blog wordpress

anda.

  1. Anda harus mengaktifkan XML-
    RPC opsi penerbitan di blog
    wordpress
    Anda di bawah Writing > Remote Publishing.
  2. Remote publishing wordpress
  3. Buka Windows Live Writer > Klik
    Blogs > Add account blog.
  4. Windows Live Writer Blog Service
  5. Pilih layanan blog lain, yaitu opsi
    terakhir.
  6. Adding Blog
  7. Masukkan URL Blog Anda di
    kolom pertama dan masukkan
    username dan password. Selanjutnya
    klik pada pilihan Remember
    password, yang nanti akan
    menanyakan kata sandi pada setiap
    tahap.
  8. Setting up Account
  9. Setelah beberapa saat nanti akan
    meminta Anda untuk opsi untuk
    membuat posting sementara untuk
    mendeteksi tema blog. Klik ya.
    Dengan cara ini apapun format yang
    akan Anda lakukan, itu akan tepat
    replika yang sama dari tema blog
    Anda. Posting tersebut akan dihapus
    secara otomatis setelah postingan ditest.
  10. Terakhir Set up. Masukkan nama
    Nick blog anda.
blog name windows live writer

Dan sekarang Windows Live Writer Anda sudah dikonfigurasi dan siap digunakan untuk membuat postingan ke blog anda, Selamat mencoba!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Setting Windows Live Writer di WordPress Blog
Ditulis oleh syamsul
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-trik-blogdaku.blogspot.com/2012/05/cara-setting-windows-live-writer-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Tips Trik BlogDaku dan semoga artikel di atas membantu anda. Bila anda berkenan silahkan tinggalkan komentar