Cara Menambahkan Kotak Komentar Disqus di Blogger

Posted by syamsul Saturday, May 26, 2012 0 comments

Disqus adalah platform komentar terpopuler yang digunakan di blog yang sukses. Ini adalah alat yang bagus untuk membangun komunitas yang aktif dari para pengunjung blog Anda. Alasan ini begitu banyak digunakan bahwa Disqus memiliki fitur yang mengagumkan, alat yang sangat berguna, dan sangat mudah untuk diinstal.
Dalam posting kali ini saya akan menjelaskan cara menambahkan sistem komentar Disqus ke blog Blogger Anda.

Tapi pertama-tama mari kita cari tahu mengapa sistem komentar Disqus lebih baik dari sistem default komentar Blogger.

Pembaruan sistem komentar

Komentar telah menjadi lebih seperti diskusi langsung dengan real-time posting dan update. Dengan menawarkan pengalaman yang lebih cepat, lebih intuitif, Disqus hampir cara favorit semua orang untuk berkomentar.

Pemberitahuan dan sistem balasan

Sistem notifikasi membuat orang tahu ketika mereka telah mendapatkan tanggapan. Terbaik dari semua, yang memungkinkan mereka melanjutkan percakapan langsung dari email.

Inline Media embedding

Disqus menawarkan integrasi penuh dengan layanan media seperti YouTube, Flickr, dan banyak lagi. Lampiran media seperti foto dan video langsung dalam komentar.

Mobile komentar

Sepenuhnya kompatibel dengan website mobile instan komentar saat bepergian. Tema default ponsel diformat dengan smartphone, seperti ponsel iPhone atau Android.

Sosial integrasi

Integrasi penuh dengan Facebook, Twitter, dll, Mari memasuk komentar, dan berbagi menggunakan layanan sosial yang mereka sudah gunakan.

Kotak Komunitas

Cara cepat untuk membiarkan semua orang melihat apa yang komunitas Anda terdiri dari. Kotak masyarakat memberikan semua pengunjung pandangan ringkasan aktivitas dan orang yang berpartisipasi di situs.

Menyukai dan berbagi

Orang bisa menilai apa yang mereka suka dengan menyukai halaman atau komentar mereka dan berbagi hal-hal yang mereka sukai di Facebook, Twitter, dan jejaringan sosial lainnya.

Alat Moderasi

Alat yang sangat berguna dan mudah digunakan akan membantu Anda menjaga komunitas Anda di bawah kontrol anda. Panel moderasi dirancang untuk mengelola volume besarnya komentar yang masuk.

Spam-Be-Gone

Di-home Disqus 'teknologi anti-spam membuat orang spam dan buruk dari komunitas Anda. Terbaik dari semua,anti-spam terus belajar dari sisa jaringan Disqus untuk menjaga situs Anda aman.

Mobile aplikasi

Disqus aplikasi yang tersedia untuk iPhone, Android, dan ponsel webOS. Mengelola komunitas Anda saat Anda bepergian dengan aplikasi ini gratis.

Blacklist dan Whitelist

Membuat moderasi harian lebih mudah dengan kontrol granular atas siapa yang dapat berkontribusi dalam komunitas. Disqus memberi Anda alat canggih seperti blacklist, Whitelist, dan penyaringan kata.

Impor dan ekspor

Impor komentar yang ada ke Disqus dan mensinkronisasikan data Anda. Semua data benar-benar portabel dan dapat diekspor setiap saat.

Internasional Language

Disqus mendukung puluhan bahasa selain bahasa Inggris. Menyelesaikan integrasi dengan dukungan bahasa anda.

SEO-friendly dan sinkronisasi lokal

Disqus menawarkan plugin dan metode integrasi yang menjamin kompatibilitas dengan semua mesin pencari utama.

Bagaimana cara menambahkan sistem komentar Disqus ke blogspot atau Blogger?

Sebelum mengikuti instruksi yang diberikan di bawah ini, silakan anda

(A) Masuk ke Akun Blogger Anda.
(B) Backup template Blogger Anda.
(C) Pastikan bahwa blog Anda menggunakan Blogger Layouts terbaru.
(D) Aktifkan komentar. Lihat instruksi untuk mengaktifkan komentar. Pastikan Siapa yang bisa Komentar? Diatur untuk Siapapun.

Dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah Anda dapat menambahkan sistem komentar Disqus ke blog Anda dengan mudah.

  1. Buat account di Disqus.com.
  2. Kemudian kunjungi link di bawah ini untuk menambahkan blog Anda ke rekening Disqus:
    (hxxp://disqus.com/admin/register/)
  3. Isi rincian yang diperlukan dan klik "Lanjutkan".
  4. Disqus Panel
  5. Sekarang Anda akan melihat layar berikut trus Pilih opsi yang Anda inginkan,. Lalu klik "Lanjutkan".
  6. disqus opsi
  7. Sekarang Anda harusnya berada di halaman installer instruksi.
  8. instaler disqus
  9. Klik pada instruksi "Blogger".
  10. disqus blogger
  11. Sekarang klik pada tombol "Tambahkan situs ...".
  12. Add Sites
  13. Dan ini akan membawa Anda ke account Blogger Anda. Jika ada beberapa blog dalam 1 akun Blogger Anda, pastikan untuk memilih blog yang benar. Pilih blog Anda dan klik tombol Tambah Widget.
get widget disqus

Sekarang Anda selesai. Sekarang Anda dapat melihat widget Disqus ada di halaman Blogger "elemenHalaman". Untuk performa terbaik, pastikan bahwa widget ada di slot bawah kolom paling bawah kanan.
Sekarang kotak komentar Disqus akan muncul di bawah posting setiap blog Anda.

kotak komentar

Penting: Apakah Anda sebelumnya memiliki komentar yang ada di Blogger? Jika iya Anda harus impor ke Disqus dengan mengunjungi halaman impor pada menu Peralatan.

Udah itu saja!

Selamat mencoba!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menambahkan Kotak Komentar Disqus di Blogger
Ditulis oleh syamsul
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-trik-blogdaku.blogspot.com/2012/05/cara-menambahkan-kotak-komentar-disqus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Tips Trik BlogDaku dan semoga artikel di atas membantu anda. Bila anda berkenan silahkan tinggalkan komentar