Cara Membuat Fans Pages Di Google Plus

Posted by syamsul Wednesday, May 23, 2012 0 comments

Sekarang Google plus juga telah meluncurkan halaman untuk Anda. Seperti halnya di Facebook anda juga dapat membuat fanspages di Google plus buat orang yang benar-benar menyukai web Anda. Orang tidak hanya dapat menambahkan Anda ke Page Kelompok mereka, tetapi juga dapat menyarankannya.

Berikut ini adalah langkah-langkah tentang cara membuat FansPages di Google Plus:

  1. Pertama anda login ke Google Plus dan Buat Halaman disini.
  2. Akan ada menu di sebelah kiri untuk memilih kategori halaman Anda. Pilih salah satu yang cocok untuk anda.
  3. Google Plus
  4. Isi informasi yang dibutuhkan dan klik Create.
  5. Create Pages
  6. Sekarang halaman berikutnya akan membantu Anda menyesuaikan halaman Anda. Tambahkan tagline dan foto profil dan kemudian tekan continue.
  7. Continue Pages
  8. Sekarang Anda dapat memberitahu Anda tentang lingkaran/cyrcle halaman ini jika Anda inginkan. Lalu Klik pada Tombol "Finish".
  9. Setelah anda berhasil membuat halaman Web Fans anda perlu juga untuk menambah pengenalan di bawah tab Tentang agar orang tahu apa isi dari halaman anda.
  10. Pergi ke halaman Home dari halaman web Anda (atau Stream), pada dasarnya klik Get Started di bawah pilihan kiri, untuk membuat halaman Web ID anda, Atau Cukup, melihat address bar browser web Anda dan anda akan mendapatkan ID dari halaman anda.

Selamat Mencoba, God Luck! ya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat Fans Pages Di Google Plus
Ditulis oleh syamsul
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-trik-blogdaku.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-fans-pages-di-google-plus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Tips Trik BlogDaku dan semoga artikel di atas membantu anda. Bila anda berkenan silahkan tinggalkan komentar