Mengembalikan Taskbar yang Hilang atau Tersembunyi

Posted by syamsul Saturday, December 31, 2011 0 comments
Pada artikel sebelumnya Cara memunculkan kembali taskbar yang hilang pada windows xp. Jika dengan dengan cara tersebut belum juga berhasil mengembalikan Taskbar yang hilang, coba dengan trik di bawah ini:

Caranya :
  1. Coba arahkan kursor mouse ke bagian bawah, kanan, kiri, dan atas monitor. Barangkali taskbar-nya ter-drag (tergeser) di luar layar.
  2. Cek di klik kanan Start - Properties - Taskbar. Pastikan autohide tdk di-checklist.
  3. Buka task manager (CTRL - SHIFT - ESC), matikan process explorer.exe, window Anda akan menutup sementara, lalu klik New, ketikkan "explorer.exe". Apakah taskbar-nya sudah muncul lagi ?
Kalo cara di atas belum berhasil, silakan lakukan restore sistem ke tanggal dimana problem ini belum muncul.

Caranya:
  1. Masuk safemode (restart dan tekan F8 untuk masuk safemode )
  2. Masuk system restrore dan tinggal dibackward datenya aja ke waktu sebelum taskbarnya hilang. (disana kan ada tanggal2 yang bisa kamu klik untuk backward date)
Untuk amannya kamu create restore point aja dulu. Tapi kalo system restore kamu sudah diset automatically ya ga masalah...mudah2an ampuh..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengembalikan Taskbar yang Hilang atau Tersembunyi
Ditulis oleh syamsul
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-trik-blogdaku.blogspot.com/2011/12/mengembalikan-taskbar-yang-hilang-atau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Tips Trik BlogDaku dan semoga artikel di atas membantu anda. Bila anda berkenan silahkan tinggalkan komentar